Catatan Kecil

Catatan pengalaman pribadi. Ditulis sebagai sebuah hiburan dan sebagai sebuah kenangan.

Cerita Pendek

Cerita pendek yang ditulis sebagai pengungkapan perasaan, pikiran, dan pandangan.

Puisi

Ekspresi diri saat bahagia, suka, riang, ataupun saat sedih, duka, galau, nestapa.

Faksimili

Kisah fiksi dan/atau fakta singkat yang bisa menjadi sebuah hiburan atau renungan.

Jelajah

Catatan perjalanan, menjelajah gunung, bukit, sungai, pantai, telaga.

Monday, July 22, 2019

Review Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2018)



Guardian of the Galaxy (GOTG) vol. 2 adalah film hura-hura yang menyenangkan. Kita tak perlu repot-repot memikirkan alur ceritanya yang sederhana. Bahkan, pertarungan klimaksnya tak terlalu nendang dan tak berkesan sama sekali.

GOTG penuh dengan aksi pertarungan dengan senjata-senjata laser di luar angkasa. Mengingatkan kita pada Star Wars. Yang khas dari GOTG ialah joke-nya ringan tapi intens. Membuat film ini terasa sangat menghibur.

Dengan anggota baru, lengkaplah sudah GOTG menjadi kumpulan orang-orang aneh dengan karakter yang unik dan terkesan mengada-ada? Maklum, namanya juga alien.



Yang menjadi bintang dalam GOTG vol. 2 bagi saya ialah Baby Groot. Groot pada vol. 1 hancur karena melindungi teman-temannya, pada vol. 2 ini tumbuh kembali dari sebatang ranting hingga seusia "anak balita". Setiap penampilan Baby Groot selalu mengundang senyum dan tawa. Good Boy, Groot.

Setelah menonton film ini saya sempat punya keinginan untuk memiliki boneka Baby Groot. Dan hal itu tidak kesampaian hingga kini karena ternyata harganya cukup mahal.
.

***
GUARDIANS OF THE GALAXY Vol. 2
Nilai: 78



0 komentar:

Post a Comment